BATAMKEPRI

Ruslan Terima Anggota DPRD Natuna, Cari Masukan Untuk Peningkatan PAD

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan M Ali Wasyim menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Natuna periode 2019- 2024 di Gedung DPRD Kota Batam, belum lama ini. Kunjungan kerja (Kunker) wakil rakyat dari kabupaten paling utara Indonesia ini menyoal terkait strategi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam.

“PAD Kota Batam yang bersumber dari pajak daerah seperti pajak hotel, restoran, reklame, PBHTB dan lain sebagainya. DPRD Kota Batam terus mendorong Pemko Batam agar terus meningkatkan pendapatan daerah,” kata Ruslan, dihadapan anggota DPRD Kabupaten Natuna yang berkunjung.

Wakil rakyat yang juga ketua DPD Golkar Kota Batam juga menyampaikan, dengan pertemuan dengan DPRD Kabupaten Natuna ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Natuna dan dapat dikembangkan di wilayah tersebut.

“Kedepannya hasil dari pertemuan ini tentunya diharapkan dapat menjadi acuan untuk meningkatkan PAD Kabupaten Natuna,”ujar Ruslan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah mengatakan dirinya bersama anggota Dewan Natuna datang ke sini untuk berdiskusi dan berdialog dengan DPRD Kota Batam dan mencari masukan terkait dengan peningkatan PAD Kabupaten Natuna.

“Kemajuan Kota Batam tentu perlu dicontoh oleh daerah lain khususnya peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD) yang cukup siknifikan. Hasil dari pertemuan ini langsung akan kami godok dan didiskusikan dengan DPRD Kabupaten Natuna,” ungkap Daeng Ganda. (*/adv).

editor : indra h piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: