BATAMKEPRI

Sandra Nuryanto Pimpin Pengurus Baru Piswan Kota Batam 2019-2024

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Istri Ketua DPRD Kota Batam, Sandra Nuryanto terpilih kembali sebaqai Ketua Persatuan Istri Dewan (Piswan) kota Batam untuk periode 2019-2024. Bersamaan dengan itu,organisasi ini juga dilengkapi dengan formasi susunan pengurus baru.

Pembentukan pengurus baru Piswan kota Batam periode ini, langsung dipimpin Sandra Nuryanto, di gedung serba guna DPRD Kota Batam, Batam Center, Jumat (4/10) lalu. Sebelum pembentukan pengurus baru Piswan Kota Batam, pengurus yang lama menyampaikan program kerja yang telah dicapai.

Kegiatan Piswan saat ini, masih didukung oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam dan Dinas Sosial. “Tentunya program kerja yang ada di Piswan akan disinerjikan dengan kegiatan yang ada di dinas tersebut,” kata Sekretaris Piswan, Fatma Hastuti, ketika itu.

Lebih lanjut Fatma menyampaikan program kerja yang telah dilakukan selama periode lalu melakukan anjangsana ke panti jompo, pembinaan kepada masyarakat penyandang difabel dan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu serta lain sebagainya.

Komposisi kepengurusan Piswan Kota Batam 2019-2024 yang telah terbentuk yaitu, Ketua Sandra Nuryanto, Wakil Ketua I Pujiarni Kamaluddin, Wakil Ketua II Ade Sulistiam Ruslan M Ali Wasyim dan Wakil Ketua III Marlina Sutiawan.

Sedangkan posisi Sekretaris yaitu Fatma Hastuti, Bendahara Rosyda dan dilengkapi masing-masing ketua tiga bidang yakni Bidang Pendidikan, Bidang Sosial dan Budaya serta Bidang Hubungan Masyarakat. (*/adv).

editor : indra h piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: