KEPRILINGGA

Polres Lingga Laksanakan Patroli Gabungan Menjelang Pergantian Malam Tahun Baru 2023

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pergantian tahun 2023, Polres Lingga laksanakan patroli gabungan, Sabtu malam (31/12/2022).

kegiatan patroli gabungan ini melibatkan gabungan anggota TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga dengan menyisir beberapa tempat untuk memastikan keamanan dan ketertiban kegiatan masyarakat.

Dalam penyampaiannya Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengatakan patroli gabungan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di malam pergantian Tahun Baru 2023, sehingga tidak terjadi sesuatu kondisi yang tidak diinginkan.

“Pelaksanaan patroli gabungan malam ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga pada pergantian malam tahun baru di Kabupaten Lingga situasinya benar-benar kondusif,”Jelasnya.

Lanjut Kapolres, dalam pelaksanaan Patroli Personil Polres Lingga juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dengan tidak melakukan kegiatan yang negatif seperti Miras, Narkoba, Balap liar dan menyalakan petasan di malam pergantian tahun baru yg dapat berpotensi mengganggu kondusifitas di wilayah hukum Polres Lingga. (*/Yi)

Loading...
 

Tags
Close
Close