KEPRILINGGA

 Tiga Cakades Batu Belubang, Lingga Sampaikan Visi Misi

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu untuk Desa Batu Berlobang telah memasuki tahapan penyampaian visi dan misi, tepat di halaman kantor Kepala Desa Batu Berlobang, Minggu (6/10/2019) ke tiga Calon Kepala Desa menyampaikan visi misinya ke pada masyarakat yang hadir, adapun ke tiga kandidat Calon Kepala Desa Batu Belobang yakni dengan nomor urut 1.Sumar, nomor urut 2.Arwan, Sag, Mpdi. dan untuk nomor urut 3. Surianto.

Dalam penyampaian Visi misinya, Sumar memaparkan beberapa program yang akan di jalankan kedepan nya apabila ia tepilih, ” Andaikata saya terpilih menjadi kepala Desa pada tanggal 9 Oktober ini maka saya berjanji akan menjalankan roda pemerintahan secara terbuka dan transfaran, selain itu  juga akan melaksanakan program PBB gratis bagi seluruh masyarakat Desa Batu berlubang juga akan ada kegiatan sosial yang akan di fokuskan bagi masyarakat yang layak menerima bantuan”. Demikian ungkap Sumar saat itu.

Sementara Arwan, dengan nomor urut 2 yang juga lulusan S2 Magister Pendidikan Islam ini menyampaikan bahwa ia akan memperjuangkan pembangunan SLTA di Desa Batu Berlobang, minimal SLTA kelas jauh, atau melalui Yayasan pendidikan setingkat SLTA, agar anak2 tamatan SMP di Desa Batu Berlobang tidak perlu jauh-jauh melanjutkan sekolah ke tempat lain. Arwan juga akan memprioritaskan kegiatan keagamaan untuk membentuk karakter mental generasi muda yang lebih baik lagi sesuai dengan motonya ” Akan Membawa Desa Batu Berlobang Menjadi Desa yang Terdepan, Terpandang, dan Terbilang”.Apabila ia terpilih nant nya, demikian penyampaian Arwan dalam acara tersebut.

 Dan kandidiat dengan nomor urut 3 yang juga Tokoh Pemuda Dusun 3 Berjung ini, menyapaikan visi dan misi, bahwa ia akan memperjuangkan dan meningkatkan penerima PKH bagi masyarakat Desa Batu Berlobang apa bila ia terpilih nantinya, ” PBB akan saya gratiskan selama saya menjabat, dan dalam 6 bulan saya di lantik maka saya akan membuka tunamen di Desa Batu Berlobang tanpa memungut sedikitpun sumbangan dari masyarakat, ini janji saya silakan di catat dan saya siap mempertanggung jawabkan ucapan dan janji saya ini, penerima PKH juga akan kita perjuangkan untuk lebih banyak penerimanya di Desa Batu Berlobang ini”. Ungkap Suri kepada seluruh masyarakat yang hadir saat itu.

 Usai acara penyampaian visi misi, para calon juga memohon doa dan dukungan agar dapat terpilih pada Pilkades Desa Batu Berlobang yang akan di laksanakan pada 9 Oktober 2019 ini. (*)

Laporan  : Amri/ kontributor
Editor     : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: