JAWA TENGAH

Tiga Rumah ,Uang Tunai dan Lima Kambing Terbakar di Grobogan Akibat Arus Pendek

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Tiga rumah milik seorang warga di Grobogan,Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah. Selain rumah api juga membakar seisi rumah, uang senilai belasan juta rupiah, dan  hewan ternak.

Rumah milik Suwito, warga desa Sobo, Kecamatan Geyer, Grobogan,Jawa Tengah, Kamis siang (24/10), ludes terbakar. Menurut Suwito, api berawal dari meteran listrik. Tak lama kemudian api yang menjalar semakin membesar.

“Api merembet dari meteran listrik. Ada tiga rumah yang terbakar, perabotan rumah, uang 15 juta dan kabing 6 ekor ikut terbakar,” ucap Suwito

Mertua korban,Warsi,  juga ikut terbakar pada bagian tangannya sehingga harus dilarikan ke klinik. Warsi saat itu berusaha masuk ke rumah untuk menyelamatkan perabotan. Namun naas, justru tertimpa pasak yang terbakar, sehingga tangan kanannya terluka. Warsi kemudian dibawa ke klinik kesehatan setempat.

“ Ya, mertua korban terluka bagian tangan, dan sudah dirawat di klinik desa,” terang Dwi Hartanti, Kades Sobo

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, karena rumah dalam keadaan kosong. Namun kerugian akibat kejadian ini mencapai ratusan juta rupiah.(*)

Laporan  : Nurulyadi
Editor      : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: