BENGKALISRIAU

Berikan Dukungan Pada Atlit Riau PORWIL X Sumatera, Ketua DPRD Riau Doakan Atlit Juara dan Sehat

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Kontingen Provinsi Riau dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera berlangsung pada 3-9 November 2019 di Bumi Rafflesia Bengkulu.

Sebanyak sepuluh Provinsi terlibat dalam event empat tahunan ini, di antaranya, Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumetara Barat, Provinsi Riau, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Riau, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPRD Provinsi Riau mengucapkan selamat bertanding kepada para kontingen Riau dalam Pekan Olahraga Wilayah X Sumatera.

“Selamat dan sukses, semoga kontingen Riau dapat memberikan prestasi terbaik di Porwil X ini. Kami yakin para atlit akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama daerah kita ini,” ujar Eet, Jum’at (8/11/19).

Ketua Pengprov KODRAT Riau ini juga  mendoakan semoga semua atlit yang bertanding diberikan kesehatan hingga selesai. Menjadi harapan semua agar proses dari awal sampai berakhirnya Porwil X ini berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan sportif.

“Saya mengapresiasi atas kesiapan provinsi dalam menyelenggarakan Porwil X ini. Harapan kita tentunya Porwil X ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan tentunya saling menjaga sportifitas. Olahraga ya perlu sportifitas,” tutup Doktor Politik ini. (*)

 

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: