KARIMUNKEPRIKUNDUR

Bupati Karimun Hadiri Acara Wisuda Santri di Kecamatan Kundur Utara

KARIMUNTODAY.COM, KUTA – Dengan diwisudanya 123 orang santri dan santriwati di Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun, merupakan sebuah bentuk terwujudnya generasi yang berahlakul karimah dan bukti kecintaan kita dengan Al-Qur,an.

Kabupaten Karimun sebagai bumi berazam yang berlandaskan iman dan taqwa, dengan telah di wisudanya Santriwan dan santriwati sebanyak 123 orang oleh H.Aunur Rafiq tersebut manjadi satu bukti tentang, satu hari satu ayat (one day one ayat) masih berjalan sesuai harapan.

Wisuda santri berjumlah 123 orang yang berasal dari 18 TPQ se-Kecamatan Kundur Utara tersebut, berlangsung di halaman kantor Camat Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri, Sabtu (23/11/2019).

Acara wisuda santri tersebut juga disejalankan dengan tabliq akbar dengan penceramah, Ustad Saprizal Sam.

Kendati demikian Bupati Karimun (H.Aunur Rafiq) se-usai melakukan proses wisuda meminta kepada para orang tua santri janngan segan-segan untuk memasukan anaknya ke TPQ ataupun MDA demi untuk mengembangkan pendidikan dibidang keagamaan bagi anak-anak kita kedepan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, juga telah mengembangkan pendidikan Al-Qur,an, karena hal tersebut merupakan program Kabupaten Karimun, sebagai bumi berazam yang berlandaskan iman dan taqwa.

Bupati Karimun (H.Aunur Rafiq red) juga mengucapkan terima kasih, yang tidak terhingga kepada seluruh para guru yang telah mendidik para santriwan dan santriwati di Kecamatan Kundur Utara.

Selain itu Bupati Karimun juga berpesan kepada kepala desa yang hadir di acara wisuda santri tersebut, supaya ikut serta dalam memotifasi pendidikan para santri demi terwujudnya pendidikan dibidang keagamaan di Kabupaten Karimun yang berlandaskan iman dan takwa.

Selain itu H.Aunur Rafiq, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para guru TPQ Se-Kecamatan Kundur Utara yang telah mendidik, sampai anak-anak dan akhirnya di lakukan proses wisuda dan pada ahirnya para santri dapat untuk menjaga dan mengaplikasikan ilmu agama untuk kehidupan sehari-hari, guna membentengi diri dari pengaruh negatif,” Ucap H.Aunur Rafiq.

Sementara itu para wali murid yang sempat dikonfirmasi oleh karimuntoday.com setelah selesai wisuda.” Para wali murid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para guru dan juga Bupati Karimun beserta jajaran yang hadir untuk mewisuda anak-anak kami dan semoga apa yang telah di ajarkan kepada anak kami dapat kiranya menjadi amal bagi para guru,” ujar para wali murid kepada karimuntoday.com (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: