KUANSINGPEKANBARURIAU

Cabup Kuansing Silaturahmi Dengan Sejumlah Pengurus Partai PKB di Holand Pekanbaru

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –H.Halim Wakil Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, juga sebagai Bakal Calon Bupati Kuansing bersilahturahmi dengan sejumlah Pengurus Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Di Holand Pekan Baru Provinsi Riau.

 Disaat pertemuan tersebut nampak Hadir Ketua DPW Partai PKB Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI Di dampingi oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kuansing, Musliadi Dan Sekretaris DPW PKB ade Hartanto.

 Musliadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kuansing, mengatakan kepada karimuntoday.com, (19/11/2019) Ya, Pada pertemuan tersebut H..Halim mengajak Partai PKB agar dapat mengusung pasangan Calon Bupati H.Halim dan Wakil Bupati Komperensi pada perhelatan pilkada 2020 mendatang.

” Dia  selaku Ketua DPC Partai PKB  Kuansing, menyambut  baik ketika  H.Halim melontarkan agar  Partai PKB dapat mengusung dirinya bersama Ibu komperensi di Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2020 mendatang”ujarnya

 Ditambahkanya lagi, Dalam pertemuan tersebut H..Halim memaparkan alasannya dirinya maju di Pilkada di kabupaten Kuansing 2020 mendatang salah satu alasan  yang sangat krusial yakni H..Halim Berjanji untuk mensejehtrakan masyarakat kuansing,” Ucapnya (*)

Laporan    : Roder
Editor        : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: