KANDISRIAUSIAK

Curi Matrial Besi Milik PT HKI di Kandis, DRS Diringkus Polis

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Saryono JK Sidauruk yang dipercaya sebagai Humas PT HKI akhirnya melaporkan atas kerap kehilangannya besi sebagai material bangunan pengadaan jalan tol Pekanbaru Dumai yang ada di Kecamatan Kandis. Laporan yang tercatat di LP/B/55/XI/2019/RIAU/RES SIAK/ SEK KANDIS itu akhirnya membuahkan hasil dengan tertangkapnya DRS, beralamat Jalan Raya Pekanbaru Duri KM 80 atau Jalan PTP Kelurahan Kandis Kota.

Atas perbuatan pelaku saat itu, PT HKI mengalami kerugian sebesar Rp 4juta, “Pada Sabtu, 23 November 2019 telah terjadi tindak pidana pencurian terhadap barang berupa 1 (satu) set Besi PD 8, 1(satu) batang besi ulir ukuran 32 inci panjang + 1 (satu) meter, dan 1 (satu) batang besi ulir ukuran 19 inci panjang + 1 (satu) meter Milik PT.HKI, sesuai pelaporan oleh Saudara Saryono,” ungkap Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH.

“Sore harinya, setelah mendapatkan informasi akan keberadaan Pelaku, kita berhasil meringkusnya beserta barang bukti tepat pada Pukul 17.30 WIB melalui Unit Reskrim yang dibantu Anggota Piket Lantas,” tambah Kompol Indra.

Mendekati akan akhir tahun, Kecamatan Kandis khususnya selalu meningkat angka tindak pidana pencurian.

Untuk itu melalui media ini, Kompol Indra Rusdi SH selaku Kapolsek Kandis memberikan himbauan kepada Masyarakat luas Kecamatan Kandis untuk selalu tetap waspada dan berkenan memberikan informasi sekecil apapun untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana pencurian,

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat namun juga dikarenakan adanya kesempatan. Mari kita saling meningkatkan kewaspadaan dan segera hubungi pihak yang berwajib juga saya harapkan pada seluruh Masyarakat luas untuk tidak main hakim sendiri atas para pelaku kriminal,” himbau Kompol Indra.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: