BATAMKEPRILINGGANASIONALTANJUNG PINANG

Erwan Bachrani Bendahara DPD AMPI Kepri Beserta Pengurus Hadiri Rakernas dan Rapimnas AMPI Tahun 2019

KARIMUNTODAY.COM, JAKARTA – Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI), Provinsi Kepri beserta jajaran pengurus menghadiri Rakernas dan Rapimnas AMPI Tahun 2019 yang di gelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dihadiri oleh DPD AMPI di Seluruh Indonesia dengan Tema “ AMPI untuk Indonesia Maju “.

Hal tersebut dikatakan, Erwan Bachrani Bendahara AMPI Kepri kepada karimuntoday.com, Jum.at (08/11/2019), Via Hp selularnya, Ya, Dirinya beserta beberapa orang jajaran pengurus AMPI Kepri di utus untuk menghadiri Rakernas dan Rapimnas AMPI Tahun 2019 dan pada hari ini DPD AMPI Kepri mendapatkan kesempatan menyampaikan pandangan umum, pada pandangan umum tersebut diberikan beberapa recomendasi diantaranya : Merecomendasikan DPP AMPI untuk mendukung kembali Ketum Airlangga Hartarto Menjadi Ketum Partai Golkar 2019 – 2024 serta Merekomendasikan DPP AMPI untuk Merekomendasikan kepada Presiden Jokowi untuk membentuk Wamenpora Priode 2019 – 2024 dan menetapkan Ketum AMPI, Bung Dito Aryotejdo sebagai Wamenpora.

Selanjutnya, .Merekomendasikan kepada DPP AMPI untuk Merekomendasi kepada DPP Partai Golkar untuk mengusung Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kepri, H.Ansar Ahmad Sebagai Calon Gubernur Kepri pada Pilkada 20204,Merekomendasikan DPP AMPI untuk merekomendasi kepada DPP Partai Golkar untuk mengusung Bendahara DPD AMPI Kepri, ERWAN sebagai Cawabup Kabupaten. Lingga dalam Pilkada 2020,” Rekomendasi DPD AMPI Kepri ini akan menjadi keputusan dalam Rakernas dan Rapimnas AMPI 2019. Dan Segera akan disampaikan lagsung diserahkan Kepada Ketum Partai Golkar Bpk Airlangga Hartarto dalam acara penutupan.” Ucap Erwan.

“ Adapun Jajaran pengurus DPD AMPI Kepri yang dimandatkan menghadiri Rakernas dan Rapimnas AMPI Tahun 2019 di Jakarta sebanyak 5 orang, diantaranya, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Bendahara dan 2 orang Wakil Bendahara,” Tutup Erwan (*)

Laporan   : Pramonco
Editor      : Indra H piliang

 

 

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: