KEPRILINGGANASIONAL

Maju di Pilkada! Erwan Bachrani Cawabup Lingga Minta Restu ke Ketum DPN HKTI

KARIMUNTODAY.COM, JAKARTA – Wakil Ketua OKK HKTI Provinsi Kepri juga Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, ketika menghadiri Rapimmas HKTI 2019 yang berlansung di Hotel Discavery Ancol Jakarta menyempatkan diri meminta restu kepada Ketum DPN HKTI Pusat.

Hal tersebut dikatakan, Erwan Bachrani kepada karimuntoday.com, Minggu (10/11/2019), Ya, Ketika agenda Rapimmas HKTI dirinya lansung menemui Bapak, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko dalam rangka meminta restu terkait pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

“ Permintaan restu ini wajib dia lakukan sebab,selain Menjabat Ketum DPN HKTI Bapak, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko juga menjabat sebagai, Kepala Staf Presiden RI, semua ini tidak terlepas untuk memudahkan pergerakan politik hari ini dan selanjutnya apabila dirinya nanti dipercaya oleh masyarakat kabupaten lingga, oleh sebab itu mulai dari sekarang aktif meloby tokoh-tokoh nasional maupun bersilatuhrami dengan para tokoh di tingkat kabupaten,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Selain meminta Restu dari Ketum DPN Pusat Dia juga sebelumnya telah meminta restu dengan Ketua DPP HKTI Kepri, Bapak, H. Alias Wello, Alhamdulillah beliau sangat memberikan dukungan, bahkan beliau berpesan agar nantinya lebih focus pada politik santun yang di kedepankan, Insya Allah akan membuat kontestasi pilkada akan aman dan kondusif,” Insya Allah yang terbaik akan menjadi pilihan masyarakat kabupaten lingga,” Imbuhnya

“  Dia sangat optimis Partai Golkar sebagai Partai yang kini saya bernaung akan memberikan recomendasi untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Lingga, tentunya melalui proses dan mekanisme partai yang telah ditetapkan, selanjutnya Dia juga berharap Partai NasDem juga memberikan recomendasi dengan dasar kekuatan Visi dan Misi kedepan untuk lingga maju,” tutupnya (*)

Laporan    : Pramonco
Editor        : indra H piliang

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: