BENGKALISRIAU

Sekda Bengkalis : H. Bustami HY Sampaikan Beberapa Poin Penting

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY pimpin apel gabungan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (4/11/2019), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis dengan pelaksana apel dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis.

H. Bustami HY dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta apel yang komit terhadap tugas seorang ASN yang wajib mengikuti apel.

Kemudian, Sekda Bustami menyampaikan beberapa poin penting terkait program kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Diantaranya pada pelaksanaan administrasi masih banyak temuan-temuan terkait dokumen ataupun surat yang ditandatangani oleh pimpinan tetapi formatnya tidak sesuai dengan Peraturan Bupati (PERBUP) nomor 2 tahun 2011.

“Untuk itu, kami ingatkan kepada para Pejabat baik Eselon IV sampai Eselon II, agar memahami aturan. Jangan asal paraf tanpa mengecek dokumen ataupun surat yang akan ditandatangani pimpinan”, tegas Bustami.

Kedua, lanjut Bustami, terkait penyetoran Uang Yang Harus Dipertanggungjawabkan (UYHD) agar jangan sampai disetor melewati batas waktu yang telah ditetapkan.

Kemudian pada bulan November ini cukup banyak agenda yang akan kita laksanakan, yakni pada tanggal 23-30 November akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kampar Dan pada tanggal 27 November akan diadakan penandatangan APBD Tahun 2020.

“Untuk itu kami berharap kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikan agenda-agenda yang sudah terjadwal dalam 30 hari kedepan”, pinta H Bustami HY.(humas)

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: