RIAUSIAK

Jalan Lintas Buton Siak Amblas, Sebuah Mobil Truk Cangkang Tenggelam Ditelan Bumi

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Satu unit mobil truk yang tidak diketahui nomor polisinya sedang bermuatan cangkang kelapa sawit dikabarkan terperosok kedalam tanah, terperosoknya mobil tersebut dikarenakan jalan yang sedang dilaluinya amblas, di jalan Lintas Siak-Buton atau tepatnya di simpang empat pusako, kampung Dosan, kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau, pada Rabu (06/11/2019) sekira pukul 21:30 WIB malam tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa ini bermula saat satu unit mobil truck tronton dengan warna orange yang Nopolnya belum diketahui itu datang dari arah Siak menuju Pelabuhan Buton, saat itu ia tengah bermuatan Cangkang, dan sesampainya di TKP yang saat itu kondisi jalan tengah tergenang luapan air. Mobil Truck Tronton tersebut tiba – tiba tidak bisa melintasi jalan itu dikarenakan jalan yang dilewatinya rusak maupun ambruk hingga mengakibatkan mobil tersebut tenggelam ke dasar bumi.

“Dan tanah gambut yang berada di sisi kiri kanan jalan naik hingga menutupi badan jalan, dan juga pohon yang berada di pinggir jalan tumbang kearah badan jalan, dan dalam kejadian ini korban manusia Nihil.” Ungkap Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya kepada awak media Kamis (07/11/2019) pagi tadi.

Lanjut Kapolres, akibat dari kejadian itu jalan di sekitar TKP ambruk tidak bisa dilewati oleh kendaraan lainnya,

“sesaat setelah Kejadian kita mendapat laporan, kita langsung menurunkan Anggota untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di lokasi jalan yang rusak.” Terang Kapolres lagi.

Dijelaskan dia pihaknya juga akan mendirikan pos sementara dilokasi itu, tujuannya agar anggota kepolisian bisa menetap sementara melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Kami juga menghimbau kepada pengendara yang menggunakan kendaraan besar dan bus agar tidak melewati jalan tersebut untuk sementara waktu, karena tidak bisa dilewati, gunakan kendaraan kecil dan gunakan jalur alternatif melewati sungai apit menuju ke pelabuhan tanjung buton.” Pungkasnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: