KARIMUNKEPRI

Kadisdik Datangi SMPN 3 Meral Dalam Rangka Monitoring Pelaksanaan Belajar Sehari Diluar Sekolah Ramah Anak

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – H. Bakri Hasyim, Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri hari ini mendatangi SMPN 3 meral dalam rangka melaksanakan monitoring pelaksanaan belajar sehari diluar sekolah ramah anak Kamis (7/11/2019).

Hal tersebut dikatakan, Guru BK, Brigita Vera Sari Sihotang S.Psi kepada karimuntoday.com, Kamis (7/11/2019), Ya, dengan kehadiran bapak kepala dinas pendidikan beserta jajaranya ke sekolah kami tentunya sangat memberikan semangat kepada peserta didik dalam melaksanakan belajar sehari diluar sekolah ramah anak dan kami sangat berterimakasih sekali.

“  Dia sebagai Guru BK selain berterimakasih kepada bapak kepala dinas pendidikan karimun juga sangat mendukung dengan program nasional sehari belajar diluar kelas, karena tentunya dapat menambah motivasi dan merubah suasana mood belajar terhadap anak,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Selain itu  manfaat dari kegiatan ini dapat juga menanamkan rasa percaya diri terhadap anak pasalnya berbagi macam kegiatan dilakukan, hal ini tentunya akan menumbuhkan jiwa social dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota keluarga dilingkungan sekolah.

“ Acara ini juga sekaligus dilantik Tim ramah anak SMPN 3 Meral. Merupakan suatu wujud kepercayaan sekolah dan dedikasi bahwa SMPN 3 Meral mendukung dan melaksanakan sekolah ramah anak,” tutup Brigita Vera Sari Sihotang, S.Psi

Pantauan dilapangan, Acara tersebut selain di Hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Karimun  juga terlihat, Hutin Kurniawan,S.Pd Pengawas Binaan SMPN 3 Meral, Bapak ZULFIKRI Ketua Komite SMPN 3 Meral. (*)

Laporan    : Lukman Hakim
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: