KUANSINGRIAU

Ketua DPRD Kuansing Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an An Nur

KARIMUNTODAY.COM TELUK KUANTAN Ketua DPRD Kuantan Singingi Andi Putra SH MH meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an An Nur di Desa Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad (3/11/2019). Lantas, apa harapannya?

Selain Ketua DPRD Andi Putra. Turut menyaksikan peletakan batu pertama itu, antara lain, ada Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kuansing Drs H Jisman. Ada pula Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE, Camat Kuantan Tengah Agus Siswanto SSTP dan Kepala Desa se-Kenegerian Kari.

Sebelum peletakan batu pertama, Ketua DPRD Andi Putra dan rombongan bersama para wali murid rumah tahfiz menyaksikan Tabligh Akbar dalam rangka semarak Milad ke-3 Rumah Tahfiz Qur’an An Nur, di tahun 2019 ini. Masyarakat pun antusias mengikutinya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Andi Putra membantu berupa uang untuk mendukung kelancaran pembangunan rumah tahfiz. Ia pun mengapresiasi semangat masyarakat dalam mendirikan rumah tahfiz ini. Tentu dengan harapan ke depan, agar lahir generasi Qur’ani yang menjadi pelita di negeri ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada pimpinan yayasan rumah tahfiz dan masyarakat yang dibangun dari nol. Ini nyata, karena semangat pimpinan dan para guru tahfiz an nur dan masyarakat. Pertahankan semangat ini. Ke depan, tentu akan terus disupport,” katanya.

Menurutnya, ikhtiar mendirikan rumah tahfiz ini jelas manfaatnya untuk dunia dan akhirat. “Ini salah satu aset yang harus kita pertahankan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. Saya berdoa kepada Allah SWT agar kelak yayasan ini menjadi yayasan yang ternama dan menjadi panutan masyarakat Kuantan Singingi,” harapnya.

Andi menegaskan, lembaga DPRD Kuantan Singingi akan support dan dukung pembangunan rumah Tahfiz An Nur ini. “Dan Insya Allah. Ini PR buat saya untuk memperjuangkan pembangunan rumah tahfiz ini di APBD ke depan,” katanya dihadapan Ketua Pimpinan Yayasan Rumah Tahfiz An Nur Suci Sumardi SPdi. (*)

Laporan   : Roder
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: