BATAMKEPRI

Matahari Departement Store ke 168 Hadir di Batam City Square (BCS)

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Jaringan ritel modern PT. Matahari Departement Store q Tbk baru saja meresmikan gerai keempat di Batam, tepatnya di pusat perbelanjaan Batam City Square (BCS), Lubuk Baja, Batam, Kamis (28/11/2019). Gerai ini menjadi gerai kesepuluh yang diresmikan di tahun 2019 dan menjadi gerai ke 168 yang dioperasikan oleh matahari di seluruh Indonesia. Sedangkan matahari BCS yang baru ini merupakan gerai kelima yang hadir di wilayah provinsi Kepulauan Riau dan berlokasi di jalan Bunga Raya lantai 1 dan 2 BCS mall.

Sebelum grand opening mahatari BCS manajeman menyerahkan bantuan dan santunan sebanyak Rp20 juta kepada Panti asuhan di Batam. Masing- masing panti asuhan Nuruh Jannah dan Nurul Muhid mendapatkan bantuan sebesar Rp10 juta yang diserahkan oleh Director Coorporate Secretary dan Legal PT. Matahari Dept Store tbk, Miranti Hadisusilo kepada masing-masing pengurus panti asuhan.

Selanjutkan penyerahan kunci Matahari BCS secara simbolis dari Regional Manager Wilayah I Sumatera Arlia Sutjipto kepada Manager Matahari BCS Rere Varpilla. Arlia Sutjipto mengatakan, mall ini sangat memiliki nilai tambah karena lokasinya yang strategis karena terletak di daerah pusat perbelanjaan dan perekonomian Batam. Sehingga sangat sering dikunjungi oleh pelanggan.

“Kehadiran gerai matahari yang kelima di Kepri ini merupakan bukti nyata bahwa matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Kami berharap matahari terus menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat Batam dan sekitarnya,”kata Regional Manager Wilayah I Sumatera PT. Matahari Dept Store ini.

Suasana Matahari dept store BCS Mall Batam yang resmi dibuka hari ini. foto: helmy

Direktur Corporate Secretary dan Legal PT. Matahari Dept Store tbk Miranti Hadisusilo bertekad, pihaknya siap melayani pelanggan setia matahari dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman.

“Gerai yang diresmikan kali ini menempati area seluas lebih kurang 5.100 m2 dengan menawarkan lebih dari 158 merk ternama pilihan. Berbagai ragam pilihan menarik baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga serta koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial,”jelasnya.

Manager Matahari BCS Rere Varpilla menambahkan, pada hari pertama beroperasi Kamis (28/11/2019) seratus pelanggan pertama bisa mendapatkan voucer berbelanja sebesar rp500 ribu.

“Kemudian dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 29 November dan hari Sabtu tanggal 30 November, 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucer berbelanja sebesar rp50.000 dan pada hari keempat Minggu 1 Desember sebanyak 280 pelanggan pertama dapat menikmati voucer berbelanja sebesar Rp50.000,”ungkap Rere. (*)

editor/laporan  : Indra H piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: