KARIMUNKEPRIKUNDUR

Melayu Raya Pulau Kundur, Sambangi SLB Dan Panti Asuhan Anak Yatim Untuk Berbagi Kasih

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Himpunana Melayu Raya pulau Kundur lakukan kunjungan dan berbagi kasih dengan  siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kecamatan Kundur. Kunjungan Pengurus Melayu Raya Pulau Kundur bersama Kapolsek Kundur mendapat apresiasi dari para guru disekolah tersebut. Kedatangan Melayu Raya juga di apresiasi oleh,” Horas Hamonangan Sinaga, Kepala Sekolah Luar Biasa Kecamatan Kundur.

Selain Kepala Sekolah Kedatangan Melayu Raya diapresiasi oleh, Imai salah seorang guru di SLB tersebut. Disampaikan,” Imai (Guru SLB red) semoga apa yang telah dilakukan Melayu Raya pulau Kundur Menjadi amal baik dan semoga Melayu Raya yang baru saja di kukuhkan, menjadi salah satu organisasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat pulau Kundur dan juga Kabupaten Karimun, kata Imai pada awak karimuntoday.com (30/11/2019).

Selain Sekolah Luar Biasa, Himpunan Melayu Raya Pulau Kundur juga menyambangi Panti Asuhan Anak Yatim, Miftahul Jannah, di jalan Parit Muda Kecamatan Kundur. Kedatangan Melayu Raya pulau Kundur di Panti Asuhan Miftahul Jannah juga mendapat apresiasi oleh Daud Jabbar selaku Ketua Panti Asuhan Anak Yatim, Miftahul Jannah.

Disampaikan Daud Jabbar, dirinya sangat merasa haru dengan adanya organisasi yang mau berbagi kasih dengan Anak Yatim. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT,” tutur Daud Jabbar di Panti Asuhan Anak Yatim Miftahul Jannah, di jalan Parit Muda Kecamatan Kundur Sabtu (30/11/2019).

Mochrizal, Ketua Melayu Raya Pulau Kundur, yang diminta tanggapannya terkait kegiatan peduli kasih tersebut oleh karimuntoday.com. Menurut,” Mochrizal kegiatan peduli kasih hanya semata-mata untuk membantu mengurangi beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Kegiatan ini juga bukan untuk mengejar citra, namun kegiatan ini dilakukan dengan tulus dan ikhlas mengingat masih ada saudara-saudara yang sangat membutuhkan,” Ucapnya

Tak jauh beda yang sampaikan Ali Bendahara Melayu Raya pulau Kundur,kegiatan peduli kasih bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” selain itu sudah menjadi kewajiban kita untuk saling tolong menolong, selagi kita memiliki kelebihan rizki walau tidak seberapa,”  tutur Ali selaku Bendahara Melayu Raya pulau Kundur pada karimuntoday.com Sabtu (30/11/2019)

Laporan   : Majid
Editor       : indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: