JAWA TENGAHNASIONAL

Oknum Kades Tewas Didalam Mobil,Saat Kencan Dengan Teman Wanitanya

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Seorang oknum Kades di Grobogan, Jawa Tengah, tewas di dalam mobil saat sedang bersama teman wanitanya,Sabtu siang (16/11).  Di dalam saku celananya ditemukan obat tanpa merk yang diduga obat kuat.

Kaswadi (62) Kades Sugihan/,Kecamatan Toroh, Grobogan, tewas saat sedang berada di dalam mobil bersama teman wanitanya, Darwati (44). Sebelum tewas, Kaswadi menjemput Darwati di tempat parkir sebuah rumah sakit yang ada di kota Purwodadi. Mereka  mengendarai sebuah mobil mobilio bernopol H 8940 VQ dan berhenti di tepi jalan raya Danyang-Kuwu, tepatnya di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Sekitar sepuluh menit kemudian, tiba-tiba Kaswadi merintih kesakitan, sehingga Darwati panik. Dibantu pengguna jalan, Kaswadi  dibawa ke sebuah klinik tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun ternyata, Kaswadi sudah dinyatakan meninggal dunia. Kaswadi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Purwodadi untuk menjalani visum luar.

“ Ada pasien yang diduga telah meninggal dunia. Dari hasil vitsum tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban kemudian dibawa pulang oleh keluarga,” ucap Dr Bambang Pujiyanto, Direktur Rsud Purwodadi.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan air mineral dan dua butir obat tanpa merk yang diduga obat kuat. Diduga, Kaswadi mengkonsumsi obat tersebut sehingga jantungnya tidak kuat.

“ Di tempat kejadian ditemukan air mineral dan dua butir obat tanpa merk di dalam saku korban,”  ungkap Aiptu Teddy Hernomo,Paur Humas Polres Grobogan.

Sementara Itu,pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan tidak akan mempermasalahkan kematian korban. Jenazah korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, hingga sabtu sore darwati masih diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Grobogan. (*)

Laporan   : Nurulyadi
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: