KARIMUNKEPRIKUNDUR

Pasca Terbentuk, Himpunan Melayu Raya Pulau Kundur, Silaturahmi Keberbagai instansi

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Pasca terbentuk, Himpunan Melayu Raya pulau Kundur bersilaturahmi Ke-berbagai instansi yang ada di pulau Kundur.  Kegiatan oleh pengurus Himpunan Melayu Raya pulau Kundur selama dua hari beturut-turut, bertujuan sebagai, silaturrahim awal, pasca terbentuknya Agen perhimpunan Melayu Raya di pulau Kundur.

Kedatangan pengurus himpunan Melayu Raya mendapat sambutan luar biasa, serta mendapat arahan agar organisasi tersebut menjadi organisasi yang benar-benar punya nilai positif untuk kemaslahatan masyarakat di pulau Kundur secara khusus dan Kabupaten Karimun umumnya. Kunjungan silaturahmi ke-Polsek Kundur Rabu (28/11/2019) oleh pengurus Melayu Raya, Kompol Endi Endarto,

Kapolsek Kundur, berpesan pada ketua Melayu Raya terpilah pulau Kundur,”Mochrizal, Disampaikan Kompol Endi Endarto, sebagai pemimpin organisasi jangan sampai menganggap gagasan pimpinan lah yang paling tepat dan mengesampingkan pendapat bawahannya, akan tetapi pemimpin wajib mengambil setiap gagasan oleh siapapun selama itu akan menjad kemaslahatan untuk orang banyak dan untuk kemajuan organisasi, katanya Kompol Endi Endarto, berpesan, diruang kerjanya, Rabu (28/11/2019).

Selain Kapolsek Kundur, Camat Kundur juga sangat mendukung adanya kehadiran Melayu Raya pulau Kundur, semoga Melayu Raya pulau Kundur bisa exsis dan saya yakin akan menjadi oraganisasi yang peduli terhadap kebahagian dan kemaslahatan semua orang tanpa memandang suku dan juga ras,” tutur, Ery Novaljadinata (Camat Kundur) diruang kerjanya, Rabu (28/11/2019).

Pengurus Melayu Raya bersama Lurah Kundur. Kantor Lurah Kundur

Tak jauh yang di harapkan oleh,” Budi Hartono Lurah Kundur. Lurah Kundur (Budi Hartono) sangat-sangat mendukung, terhadap terbentuknya himpunan Melayu Raya pulau Kundur dan dapat kiranya menjadi sebuah organisasi yang dapat menyatu bergandeng tangan dengan organisasi lain, untuk berbuat terhadap kemaslahatan orang banyak di pulau Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri, ungkap Lurah Kundur diruang kerjanya Kamis (28/11/2019).

Muchrizal, ketua terpilah Melayu Raya pulau Kundur, saat diminta tanggapannya oleh karimuntoday.com, Kamis (28/11/2019). Menurut Muchrizal (Ketua terpilih red) kegiatan tersebut adalah kunjungan silaturahmi dan sekaligus pemberitahuan bahwa Melayu Raya sudah hadir dan ada di pulau Kundur.

Dikatakan, Muchrizal dengan silaterahmi tetsebut, dirinya meminta Nasihat dan memohon petunjuk, agar organisasi yang dipimpinnya kelak dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi orang banyak di tengan masyarakat tanpa terkecuali. Selain itu,

Muchrizal, juga mengajak seluruh jajaran himpunan Melayu Raya pulau Kundur untuk tetap istiqomah dalam mengabdikan diri pada masyarakat tanpa memandang bulu,suku, ras dan agama,” punkasya. Kegiatan Slaturahmi oleh pengurus Melayu Raya selama dua hari tersebut, di mulai dari Camat Kundur, Polsek Kundur, Polsek Kuta/Kuba, Camat Kuta/Kuba, Lurah dan  juga pengusaha yang ada di pulau Kundur. (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: