KARIMUNKEPRI

Pelabuhan Kukup Feri Lintas Negara Malaysia Kembali Beroperasi Tujuan Tanjungbalai Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Pelabuhan feri lintas negara di Kukup Malaysia kembali beroperasi pada Kamis siang (7/11/2019).

Pengoperasian kembali pelabuhan itu disampaikan melalui akun resmi facebook milik Pelabuhan Kukup Malaysia, yang menjelaskan pengoperasian pelabuhan tersebut secara resmi dimulai sejak Kamis siang (7/11/2019) mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Pelabuhan Kukup baru selesai dibangun kembali pasca rehab totol sejak beberapa bulan lalu. Sehingga telah selesai dikerjakan, dan akan diresmikan langsung oleh Yang Amat Berhormat (YAB) Dato’ Menteri Besar Johor, Yang Amat Berhormat Dato’ Dr. Sahruddin bin Jamal.

Dibukanya kembali pelabuhan feri Kukup Johor- Malaysia ditandai dengan keberangkatan kapal pertama tujuan Tanjungbalai Karimun pada pukul 17.00 waktu setempat.

Kemudian, dua kapal feri juga kembali berlayar dari Pelabuhan Tanjungbalai Karimun tujan Kukup-Malaysia, pada pukul 13.30 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Dalam pelayaran perdana itu, pihak pengelola pelabuhan menyediakan hadiah bagi penumpang yang beruntung menggunakan fasilitas pelabuhan Kukup tujuan Karimun tersebut.

“Ada hadiah misteri menanti anda semua,” tulis akun resmi Pelabuhan Kukup-Malaysia.(*)

Editor    : Indra H piliang/ Al

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: