KEPRINASIONALPEKANBARURIAUTANJUNG PINANG

Plt Gubernur Hadiri Acara Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepri di Pekanbaru

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Plt Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto.S.Sos.MM di dampingi Ibu Hj.Rosmeri Isdianto Menghadiri acara Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekan Baru Priode 2019 / 2021.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Berkata telah menganggarkan Bea siswa untuk anak-anak kepri yang sedang berkuliah ‘ tinggal bagaimana cara mendapatkan bea siswa tersebut dengan secara benar dan siapa yang berhak menerimanya,” ucap Plt Gubernur di hadapan mahasiswa kepri di pekan baru.

Silakan datang ke dinas pendidikan dan tanyakan apa tata cara dan prosedur yang harus di penuhi mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa tersebut’ yakinlah jika adik-adik yang berhak dengan beasiswa tersebut’ dinas pendidikan akan memberikan hak itu kepada adik-adik disini.

” Saya yakin dinas pendidikan tidak akan mempersulit itu semua jika adik-adik memang berhak menerimanya dan melengkapi perosedurnya secara benar’ jika ada ada dipersulit silakan laporkan kepada saya,” ucap Plt Gubernur Kepri. (*/r)

Laporan  : Roder
Editor      : Indra H piliang
Sumber   : Sekretariat Wagub Kepri
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: