KEPRILINGGA

Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke – 16 Tahun

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto.S.Sos.MM di dampingi Ibu Hj.Rosmeri Isdianto ” Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke – 16 Tahun. Rabu (20/11/2019).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Meng apresiasi Kemajuan dan Pecapaian Pemerintah Kabupaten Lingga.

” Kemajuan tersebut selain di sektor infrastruktur dan Investasi ‘ kemajuan lain adalah kemajuan Sektor EKONOMI dan SDM Masyarakat’ Terutama SDM di kaum Milenial,” ucapnya

Dalam kesempatan ini Plt Gubernur Kepri juga berkata Pemerintah akan terus Berdistribusi dalam hal kemajuan du Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu yang kita cintai ini. Salah satunya adalah Penyelesaian Pembangunan Jembatan Marok Tua’ yang mana di Tahun 2020 Ini Pemprov Kepri telah menganggarkan sebesar’ 15 Milliar Rupiah dari APBD kepri’ dan Beberapa Milliar Lainnya juga turut dianggarkan untuk Pembanguan Jalan Raya dan Infrastruktur lainnya di Kabupaten Lingga.

Terakhir dikatakanya, Dengan APBD Kepri yang Paspasan Plt Gubernur Memohon maaf karena tidak bisa membantu dengan jumlah yang besar’ karena Pemprov Kepri Juga harus membantu Pembangunan di Semua Kabupaten Kota di Kepri,” Tutup  Plt Gub Kepri. (*/r)

Laporan  : Pramonco
Editor      : Indra H piliang
Sumber   : Sekretariat Wagub Kepri
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: