BATAMBINTANKARIMUNKEPRIKUNDURLINGGANATUNATANJUNG PINANG

Polda Kepri dan Kodam I/BB Gowes Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Polda Kepri bersama Kodam I/BB dan satuan TNI di Kepulauan Riau menggelar Gowes Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat. Kegiatan yang digelar Selasa (19/11) ini dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lemma dan Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan.

Juga hadir mendampingi Pejabat Utama Kodam I/BB, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan dan Kepala Satuan TNI Polri, Pj. Ketua beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Prajurit TNI Polri serta Komunitas Sepeda Bintan dan Tanjung Pinang.

Sebanyak 500 peserta gowes hadir di Kawasan Wisata Lagoi, dengan route Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) berakhir di Bintan Lagoon Resort (BLR) jarak lebih kurang 20 Km. “Gowes Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat dilaksanakan sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Penguatan Sinergi Polisional, ” kata Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Rabu (20/11).

Gowes sinesgitas TNI – Polri di pulau Bintan. foto: hms

Menurut Yan, pihaknya selalu menggelorakan sinergitas dan soliditas antara Tni-Polri semoga semakin solid dalam menjaga keamanan di negeri ini. “Penegasan Bapak Kapolda Kepri TNI-Polri selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Negara Indonesia khususnya wilayah Kepri yang kita cintai ini. Semoga sinergitas antara TNI-Polri dapat menjaga wilayah di perbatasan dan dapat melahirkan prestasi dengan mengungkap kejahatan yang sangat besar di wilayah kita ini,”jelas Yan.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah menyampaikan penekanan presiden RI Joko Widodo bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan yang paling utama rasa aman harus dijaga.

“Dan menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan, yang paling penting adalah rasa aman, semoga kita dapat saling menjaga negeri yang kita cintai ini,” tegas Fadhillah. (*/r)

. editor : indra h piliang

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: