INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Cegah Pungli! Polsek Kateman Pasang Bener Stop Pungli di Setiap Kantor Pemerintahan

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Menindak lanjuti instruksi dari Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau, untuk pelayanan bebas pungutan Liar (Pungli) Polres Inhil,Mapolsek Kateman melalui para anggota Bhabinkamtibmasnya memasang banner Stop Pungli di setiap kantor pemerintahan dikecamatan maupun dikelurahan dan juga didesa-desa sesuai Desa binaaanya seperti yang sudah dilaksanakan Panit 1 Binmas IPTU Ibnu T bersama Briptu Antoni lubis.Rabu(13/11/2019).

Hal ini dikatakan Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH kepada karimuntoday.com Rabu (13/11/2019), saya memerintahkan Panit 1 Binmas IPTU Ibnu T bersama Aiptu Antony Lubis.”memasang banner ini,khususnya  di lokasi pemerintahan ia berharap pelayanan publik di daerah ini bisa semakin bersih.

” Ia juga mengimbau agar masyarakat berperan aktif dalam melawan pungli tersebut,” ucap Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH.

Lanjutnya,kepada wartawan karimuntoday.com,Masyarakat jangan memberi atau menerima segala bentuk apapun yang berhubungan dengan publki,” Stop pungli, lawan dan laporkan,” tegasnya.

Kapolsek menambahkan masyarakat bisa melaporkan langsung ketika mengetahui atau melihat adanya pungli melalui kontak aduan website, SMS atau Call Center atau Pelaporan bisa dilakukan secara tertulis dan lisan.

Namun terkait pengaduan ini harus disertai dengan bukti yang kuat supaya bisa diproses,”jelas Kapolsek Kateman yang ramah ini,AKP Imron Teheri,S,Sos, MH.

Terakhir,dijelaskan Kapolsek,Tidak semua pengaduan bisa diproses, misalnya pengaduan surat kaleng atau kosong tanpa bukti. Jadi harus jelas dan disertai bukti,” tutupnya (*)

 Laporan  :   Ridho magribi
Editor      :   Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: