INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Proyek Pembangunan Dermaga Sungai Guntung Bulan November 2019 Rampung Dikerjakan

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Proyek Pembangunan Dermaga di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, menelan anggaran sebesar Rp. 2.478.371.154.67.-  sekitar tanggal, 20 November 2019 rampung dikerjakan pasalnya saat ini kondisnya kurang lebih sudah mencapai 95%.

Hal tersebut dikatakan, Budi Utama ST Direktur CV Putra Sejati sebagai Kontraktor Pelaksana Kegiatan kepada karimuntoday.com, Rabu (6/11/2019), Ya saat ini tengah pengerjaan dermaga tinggal finishing kalau scedulnya tanggal, 20 November 2019, kalau tidak meleset proyek tersebut akan segera rampung dikerjakan sedangankan kontrak sampai akhir November ini.

“ Kalau tidak ada aral melintang ditargetkan sekitar tanggal, 20 November 2019 proyek dermaga tersebut selesai dikerjakan, sebab saat ini kondisinya sudah mencapai 95% dan pada bulan Desember tinggal mengurus administrasinya saja lagi,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Semenjak proyek tersebut mulai dikerjakan tidak ada hambatan sama sekali, karena sangat di dukung oleh elemen masyarakat serta pihak terkait, dan dia sebagai kontraktor sangat berterimakasih dengan semua pihak, walaupun ada hanya sebatas matrial yang kecil-kecil saja, kebetulan tidak ada di jual di sungai guntung dan harus di kirim dari Tembilahan Ibukota Kabupaten,” tukasnya

Secara terpisah, Arsad salah seorang warga sungai guntung kepada karimuntoday.com mengatakan, Dia sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah inhil yang telah membangun dermaga di sungai guntung karena memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama mempermudah rentang kendali antara masyarakat sungai guntung dengan Desa Tanjung Raja serta masyarakat sekitarnya.

“Dermaga Pelabuhan ini menjadi Dambaan masyarakat sungai guntung Kecamatan kateman, tentu kita sangat mengapresiasi pemerintah dalam hal ini bapak bupati Inhil HM.Wardan melalui Dinas Perhubungan, karena di masa pemerintahan beliau pelabuhan ini bisa terwujud,” katanya singkat. (*)

Laporan   : Ridho Magribi
Editor       : Indra H piliang

 

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: