KARIMUNKEPRIKUNDUR

Rapat Koordinasi Timpora, Tingkat Kecamatan Se- Pulau Kundur, Kembali Dilaksanakan

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Setelah diselenggarakan pada tahun 2017 silam, divisi keimigrasian kelas ll Kantor Wilayah Kentrian Hukum dan HAM, Tg Balai Karimun, kembali selenggarakan rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) tingkat Kecamatan se-pulau Kundur, Rabu (13/11/2019) di aula Kantor Pembatu Keimigrasian Kecamatan Kundur.

Kegiatan koordinasi timpora, diselenggarakan kembali pada tahun 2019 ini, bertujuan untuk mewujudkan penguatan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) dipulau Kundur Kabupaten Karimun. Rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) tingkat Kecamatan se-pulau Kundur di aula kantor pembantu keimigrasian Kecamatan Kundur tersebut dipimpin oleh, “Barandaru Wasdakim, keimigrasian, Tg Balai Karimun.

Dalam rapat tersebut, “Barandaru, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mengawasi keberadaan warga negara asing (WNA), untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang melibatkan warga negara asing (WNA) diwilayah Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Selain itu, “Barandaru (Wasdakim red) juga meminta, nomor ponsel dari instansi terkait yang berwenang, dan juga masyarakat, yang akan digunkan untuk membuat, WA grup, supaya Tim Pengawas Orang Asing (Timpora) menjadi lebih mudah untuk saling berkoordinasi ucap,”Barandaru mengahiri rapat koordinasi Timpora, di aula kantor pembantu keimigrasian Kecamatan Kundur, Rabu (13/11/2019).

“Sandi, Salah Seorang masyarakat Kundur, sangat mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi, Tim Pangawasan Orang Asing (Timpora) tingkat Kecamatan, se-pulau Kundur yang kembali dilaksanakan tahun ini setelah dilaksanakan pada tahun 2017 silam.

Selaku masyarakat pulau Kundur, “Sandi, sangat berharap, dengan diselenggarakannya, rapat koordinasi Tim Pengawas Orang Asing tahun 2019 ini, diharapkan dapat menjadi sinergitas baru, bagi masing-masing tugas dan pungsi, melalui pembahasan daftar inventaris masalah, dalam rangka penegakan hukum keimigrasian yang berkeadilan dan berkepastian terhadap pengawasan, keberadaan dan kegiatan orang asing dipulau Kundur, Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri, kata “Sandi, pada karimuntoday.com dihalam kator pembantu keimigrasian Kecamatan Kundur, Rabu (13/11/2019).(*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: