RIAUSIAK

Sempena HUT PGRI Ke-74 Bupati Siak Ikuti Giat Jalan Santai

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Hal ini juga menyongsong apa yang diharapkan Pemerintah dalam menciptakan generasi maju dan unggul.

Saat ini salah satu program yang menjadi prioritas bagi Pemerintah adalah mewujudkan Visi dari Pemerintahan sekarang yaitu semangat gotong royong guna terwujudnya Indonesia yang berdaulat, berkemandirian dan berkepribadian menuju indonesia maju.

” Salah satu program Program Pemerintah Pusat untuk 5 tahun mendatang adalah Kualitas Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu, ini merupakan tugas dan tanggung jawab dari Tenaga Pendidik untuk mencetak Penerus Bangsa yang cerdas dimasa yang akan datang ” kata Alfedri dalam kesempatan itu, Ahad (17/11/2019) di taman Tengku Agung Kota Siak Sri Indrapura.

Kegiatan jalan santai yang menempuh jarak hingga 1 kilometer ini juga disemarakkan dengan pencabutan undian berhadiah dengan berbagai macam jenis hadiah yang telah disediakan.(*/r)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: