INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Tekan Angka Kriminilitas Polsek Kateman Bersama Warga Aktipkan Kembali Poskamling

 KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Kaposek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH,pagi ini mengatakan kepada karimuntoday.com,dalam waktu dekat ini saya akan agendakan pertemuan dengan seluruh Lurah Se-Kecamatan Kateman dan Kades Se-Kecamatan Kateman begitu juga dengan seluruh RT diwilayah kecamatan kateman,adapun agenda pertemuan ini nantinya yaitu,untuk mengatipkan Poskamling dan juga ronda malam disetiap kelurahan dan Desa khususnya disetiap RT masing-masing untuk mendorong masyarakat di wilayah hukumnya untuk mengaktifkan kembali Siskamling.

Dikatakan lagi oleh Kapolsek kateman, AKP Imron Teheri,S,Sos,MH.hal ini disambut oleh Masyarakat cukup baik dengan secara gotong royong mendirikan Pos Siskamling. “Memang saya mewajibkan kepada setiap kelurahan dan kepala desa hingga RT untuk mengaktifkan lagi Siskamling. Pembangunannya dikerjakan secara swadaya dan gotong royong,” tuturnya.

Adapun tujuan dan upaya ini untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kateman Mudah-mudahan nanti tingkat kejahatan atau kriminalitas seperti curat atau curas menurun. Dan setiap tatap muka dengan masyarakat saya selalu sampaikan agar menjadi polisi di lingkungannya sendiri,” jelasnya.

 Kapolsek menegaskan keberadaan Pos Siskamling tidak hanya pada saat sedang marak-maraknya Pencuri disaat ini,namun terus berkelanjutan, “Kami di pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan Pos Siskamling itu guna memberikan motivasi kepada masyarakat,” pungkasnya kepada karimuntoday.com, diruang kerjanya.

Terakhir dikatakan Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH.kita berupaya memberikan motivasi dan semangat kepada warga agar mengatipkan kembali kegiatan siskamling ditengah masyarakat yang padat penduduk diperkotaan maupun di pedesaan sebagai langkah pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dapat merugikan bagi masyarakat,” Tutupnya

  Secara terpisah,Sariali Kasie Tapem Kecamatan Kateman,kita mendukung sepenuhnya Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH,untuk meningkatkan kembali semangat warga/masyarakat untuk mengatipkan Poskamling dan Ronda malam,” ucapnya (*)

  Laporan   :   Ridho magribi
 Editor         :   Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: