BOLAKARIMUNKEPRIKUNDUR

41 Tim Voli Putra Dan Putri Ikut Ambil Bagian Di Open Turnamen Bola Voli Karang Taruna Desa Sungai Sebesi

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Sebanyak 41 tim putra dan juga putri ambil bagian dan ikut bertanding di open turnamen bola voli karang taruna Desa sungai Sebesi Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Open turnamen bola voli karang taruna Desa Sungai Sebesi yang dimulai atau dibuka pada Senin 11 Nopember 2019 dan akan berahir pada Senin 9 Desember 2019 sekaligus akan menggelar babak Final untuk perebutan juara 1 dan 2.

Sementara itu pertandingan yang berlangsung pada Minggu 8 Desember tim putra dan putri sudah dipertandingkan untuk memperebutkan juara ke 3 dan ke 4.

Dalam pertandingan tersebut tim putri karang taruna, selaku tuan rumah berhasil keluar menjadi juara dengan mengalahkan tim SMA 04 Kundur Barat dengan hasil skor 3-1 sehingga SMA 04 Kundur Barat meraih juara ke 4.

Dibagian putra tim batu 14 Kundur Barat berhasil keluar menjadi juara ke-3 di susul tim Tanjung Maqom sebagai juara ke-4.

Tim Putra Batu 14 Kundur Barat serta Tim Tanjung Maqom Kuba.

Dengan demikian perebutan juara 1 dan 2 akan digelar pada Senin 9 Desember 2019 yang sekaligus menjadi penutupan open turnamen bola voli karang taruna desa sungai sebesi Kecamatan Kundur.

Nazarudin kepala Desa Sungai Sebesi saat dikonfirmasi oleh karimuntoday Minggu (8/12/2019). Menurut Nazarudin,” open turnamen bola voli karang taruna Desa Sungai Sebesi yang digelar tahun ini, untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Selain itu dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Sebesi yang lebih dekat dan lebih harmonis,” tutur Nazarudin pada karimuntoday.com Minggu (8/12/2019).

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: