MINASRIAUSIAK

Akibat Kurang Hati-hati Memotong Jalan, Dump truck Fuso Di Minas Tabrak Pemotor 1 Orang Tewas!

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Kejadian naas kembali menggemparkan warga Minas, pasalnya, satu unit mobil dump truck BM 9914 ZU menabrak pengendara sepeda motor Supra Vit BM 3517 di jalan lintas Sumatera km 27, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (01/12/2019) sekira pukul 14:00 WIB siang kemarin.

Akibat kejadian itu warga sekitar pun langsung berhamburan melihat dan membantu petugas terkait untuk menolong korban, namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, seorang wanita yang sebelum kejadian tengah di bonceng (penumpang-red) dia harus meregang nyawa pasca kejadian itu. Sementara pria yang memboncengnya mengalami luka ringan.

Wanita tersebut diketahui bernama Yanti Suryani (26th) merupakan warga Minas, saat itu tengah dibonceng oleh seorang pria kuat dugaan masih kerabat korban, bernama Ahmad (55th). Adapun identitas Supir truk tersebut diketahui bernama Lindra (40th) warga, Palembayan Kabupaten Agam, Sumbar.

Berdasarkan informasi yang awak media dapatkan dari Kapolsek Minas, Kompol Birma Naipospos, kejadian naas ini bermula ketika Mobil Dump Truck BM 9914 ZU yang dikemudikan Lidra datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Sesampainya di TKP yang disebutkan di atas, Mobil Dump Truck tersebut sedang mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya.

Namun, pada saaat memotong jalan pengemudi mobil tersebut tidak memperhatikan satu unit sepeda motor Supra Vit BM 3517 SP yang dikendarai Ahmad yang berada didepannya, sehingga ban belakang sebelah kiri Mobil Dump Truck menyenggol stang kemudi sepeda motor tersebut dan Pengendara sepeda motor terjatuh mengakibatkan penumpang sepeda motor Supra Vit BM 3517 SP meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Minas.

“Pengemudi satu Unit Mobil Dump Truck BM 9914 ZU pada saat sedang mendahului kendaraan yang ada didepannya dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya dan tidak memperhatikan sepeda motor yang ada didepannya sehingga terjadilah tabrakan.” Terang Kapolsek Minas Kepada Wartawan, Senin (02/12/2019) pagi.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Birma Naipospos, adapun kondisi jalan di TKP jalan lurus dan beraspal dari Pekanbaru menuju Duri, “pada saat terjadi kecelakaan cuaca cerah pada siang hari.” Pungkasnya.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: