KUANSINGPEKANBARURIAU

Bupati Kuansing Dipastikan Hadir Di Acara Pengukuhan Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau juga sebagai Penasehat di Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau di pastikan hadir pada Acara Pengukuhan yang jatuh pada Jum’at (13/12/2019), malam bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Hal tersebut dikatakan, Burhanuddin Ketua Panitia Acara kepada karimuntoday.com, Minggu (07/12/2019), Ya, Insya Allah pada Pelantikan Pengurus Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau akan dihadiri Bapak, Drs. H. Mursini Bupati Kuansing selaku Dewan Penasehat selain itu juga pihak panitia sudah menyebarkan undangan kepada Bapak Gubernur Riau, Bapak Danrem, Bapak Kapolda serta Ormas/ OKP yang ada di Pekanbaru.

“ Kurang lebih 300 undangan sudah kita sebar dan insya allah yang bakal hadir pada pelantikan atau pengukuhan tersebut berkisar 500 orang,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Saat ini panitia sudah mulai melakukan persiapan untuk acara pelantikan atau pengukuhan barisan muda kuansing bersatu provinsi riau dan tentunya diharapkan kepada para pihak yang diundang agar dapat menghadiri acara pelantikan tersebut,” Pinta Burhanuddin di Dampingi Edi Candra SH Ketua Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau terpilih

Secara terpisah, Imran Chaniago SH Ketua Dewan Pembina Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau kepada karimuntoday.com Minggu (07/12/2019), mengatakan, Dia berharap agar acara pelantikan atau pengukuhan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, disamping itu juga, Dia sangat memberikan apresiasi kehadiran Bapak Bupati Kuansing, H. Mursini selaku dewan penasehat pada acara tersebut.

“ Insya Allah selain bupati kuansing  juga akan hadir tokoh-tokoh masyarakat kuansing yang ada di perantauan maupun yang berada di kampuang halaman untuk menyaksikan pelantikan atau pengukuhan kepengurusan Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau,” Tukasnya (*)

Laporan   : Khaidir Usman
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: