BATAMKEPRI

Dalam Rangka Sinergitas TNI-Polri, Danpos TNI AL Galang Kunjungi Mapolsek Setempat

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Dalam rangka sinergitas TNI- Polri, Komandan Pos TNI AL Galang dan anggota berkunjung ke Polsek Galang, belum lama ini. Danpos TNI AL Galang Pelda Saa Eko Mamuro menyampaikan kepada Kapolsek Galang dan jajaran untuk bekerja sama dengan Pos TNI AL Galang dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Galang.

“Mari kita sama-sama menjalin silaturahmi sehingga tercipta sinergitas TNI – Polri di wilayah Kecamatan Galang tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Dan apabila, sambung dia, jika ada permasalahan di lapangan agar saling menginformasikan untuk bersama-sama mencari solusinya. “Kedepan direncanakan kegiatan penyuluhan dan himbauan kepada nelayan di Kecamatan Galang dalam antisipasi cuaca ekstrem di bulan Desember 2019.

Namun akan disampaikan kembali untuk waktu / jadwal yang tepat ke Polsek Galang,”ungkap Eko.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danpos TNI AL Galang dan jajarannya di Mako Polsek Galang untuk bersilaturahmi “Selama ini tali silaturahmi antara Polsek Galang dengan Pos TNI AL Galang sudah terjalin kerjasama yang baik, semoga dapat kita pertahankan,”sebut Kelly.

Kapolsek juga menyambut baik kegiatan penyuluhan dan himbauan kepada nelayan di Kecamatan Galang dalam antisipasi cuaca ekstrem di bulan Desember 2019 dan menunggu waktu ditentukan Pos TNI AL Galang.

“Sekira pukul 11.00 wib kegiatan telah selesai dan selama kegiatan berlangsung terdapat sifuasi aman dan kondusif,” ungkap Kelly kepada media ini, Sabtu (7/12).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danpos TNI AL Pelda Saa Eko Mamuro, Personil Pos TNI AL Kopda Pom Agus Putra, PS Kaurmintu Polsek Galang Bripka Wahyudi dan PHL Pos TNI AL Galang Dwi Kurniawan. (*).

penulis/editor : indra h piliang

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: