INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAU

Dharma Wanita Pelabuhan Syahbandar Sei Guntung Santuni Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Berawal dari tali kasih dan peduli sesama membuat para Ibu-ibu Dharma wanita pelabuhan Syahbandar Sei Guntung ,melakukan aksi sosial membagikan sembako kepada dua bersaudara yaitu bapak Abdul kadir (60) tahun serta Raja Asia (37) tahun yang tinggal Di Gang Betak RT 03/RW 02 di Jalan Pendidikan Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Senin (09/12/2019).

Rombongan ibu-ibu Dharma Wanita Pelabuhan Syahbandar Sei Guntung tersebut lansung dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Ibu Hj.Siti Aisyah saat dikonfirmasi karimuntoday.com, Senin (09/12/2019) mengatakan, bahwa gerakan sosial ini merupakan bentuk aksi kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Gerakan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dimana hal ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.

Ibu Hj.Siti Aisyah menambahkan, kegiatan sosial kami lakukan dalam bentuk rasa kepedulian terhadap warga yang betul betul membutuhkan uluran tangan kita semua. Dana yang terkumpul murni hasil ‘patungan’ dari anggota ibu-ibu Darma wanita pelabuhan Syahbandar Sei Guntung, kemudian kami belikan paket sembako untuk dibagikan kepada bapak Abdul Kadir dan ibu Raja Asia,”terangnya.

Sementara itu, Bapak Abdul Kadir kepada karimuntoday.com mengatakan, Dia sangat mengucapkan Ribuan terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Pelabuhan Syahbandar Sei Guntung atas kepeduliannya terhadap kami. Alhamdullilah, terima kasih atas bantuannya.

” Sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan adik perempuan saya, semoga kebaikan para ibu-ibu Dharma Wanita Pelabuhan Syahbandar Sei Guntung ini akan dibalas berlipat ganda dari Allah STW,” ucapnya.

Pantauan dilapangan Bantuan sembako yang diberikan oleh Rombongan ibu-ibu Dharma Wanita Pelabuhan Syahbandar Sei Guntung berupa beras,minyak goreng, gula pasir, Mie Instan, dan telor ayam. (*)

Laporan  :   Ridho magribi
Editor     :  Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: