KEPRILINGGAPILKADA 2020

Ketua Perpat Lingga Berikan Dukungan kepada Erwan Bachrani

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Pergelaran pilkada akan dilaksanakan di sejumlah daerah di Tanah Air Indonesia, salah satunya yakni di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri dan sejumlah nama sudah muncul dalam kontestasi perebuatan untuk menjadi orang nomor satu dan dua di daerah ini.

Nama Erwan Bachrani yang juga Mantan Ketua KNPI Lingga mulai ramai diperbincangkan ditengah public karena yang bersangkutan bakal mengikuti kontestasi pilkada di kabupaten lingga.

Salah satunya dari Ketua Perpat Lingga, Fahrul Anshori yang menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh apabila nantinya masuk dalam bursa Pemilihan Wakil Kepala Daerah 2020 mendatang.

“ Insya Allah kita akan dukung Erwan Bachrani sosok milenial menjadi Calon Wakil Bupati Lingga, berpasangan dengan siapa saja,” Ungkap  Fahrul, Sabtu(21/12/2019) kepada karimuntoday.com Via Hp Selualrnya.

 Erwan Bachrani merupakan generasi milenial, sosok yang mau  belajar dan bertanya jika tidak tahu, Dengan keterbatasan Ilmu, kita dorong beliau untuk menjadi  Cawabup Lingga ,” Tuturnya

Sebagai generasi muda dan kaum millenial, kita sangat mendukung dengan keinginan serta semangat yang di miliki oleh sahabat kita Erwan Bahrani, yang terpenting saat ini bagi Erwan harus dapat kendaraan politik yang mengusungnya .

Dan Sebagai sahabat dan sesama generasi muda tentu kami akan tetap memberikan dukungan, dan kita salut dengan semangat, serta jaringan dan relasi beliau sudah tak di ragukan lagi.

Ori, sapaan Farul Anshori juga menambahkan, bahwa sosok Erwan yang selalu optimis dan santai dalam menghadapi segala persoalan yang datang kepadanya. Tutup Ori mengakhiri pembicaraan nya.  (*)

Laporan   : Amri
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: