BOLAKARIMUNKEPRIKUNDUR

Open Turnamen Bola Voli Karang Taruna Desa Sungai Sebesi, Tuan Rumah Berhasil Gondol Tiga Piala

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Tim bola voli Putra Karang Taruna Desa Sungai Sebesi, berhasil keluar sebagai juara dalam open  turnamen bola voli Karang Taruna Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Tim Karang Taruna Desa Sungai Sebesi, berhasil menekuk Tim Galaksi dengan Skor 3-1 dalam pertandingan final yang dihelat Senin (9/12/2019) dilapangan balai seni dan budaya Desa Sungai Sebesi.

Kemenagan tim putra karang taruna sekaligus menjadi penyumbang piala ke-3, setelah tim Putri keluar menjadi juara ke-2 dan ke-4.

Dengan demikian Karang Taruna Desa Sungai Sebesi resmi menggondol tiga piala di open turnamen bola voli karang taruna Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Provinsi Kepri.

M.Arfan Ketua Karang Taruna ketika dikonfirmasi karimuntoday.com via selulernya Senin (9/12/2019). Menurut,” M.Arfan, selaku ketua karang taruna, sangat berbangga dengan digelarnya open turnamen bola voli karang taruna di Desa Sungai Sebesi.

M.Arfan juga sangat mengharap agar turnamen bola voli tersebut bisa digelar setiap tahun. Sebab turnamen tersebut juga bisa dijadikan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat Desa Sungai Sebesi,” tutur M.Arfan pada karimuntoday.com Senin (9/12/2019).

Yuspandi Sekretaris Desa Sungai Sebesi saat diminta tanggapannya oleh karimuntiday.com mengatakan. Menurut Yuspandi,” kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk merekat persaudaraan masyarakat didalam atau diluar Desa Sungai Sebesi, sekaligus untuk mengasah bakat dan potensi yang ada di Desa Sungai Sebesi,” ungkap, Yuspandi mengakhiri. (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: