INFO

TNI Dan Polri Bersinergi Ikuti Senam Sehat di Monumen Gonggong Tanjungpinang

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – Demi menjaga sinergitas TNI-Polri di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., mengirimkan personelnya guna mengikuti senam sehat dan  jalan sehat keluarga, di Monumen Gonggong, Tepi Laut Jl. SM. Amin, Tanjungpinang, Minggu (08/12/2019).

Untuk merayakan hari Ibu ke-91 tahun 2019 Polres Tanjungpinang juga mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang, warga masyarakat juga turut serta dengan semangat mengikuti jalan sehat keluarga tersebut yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Meskipun suasana cuaca yang kurang bersahabat karena hujan, intensitas dan semangat peserta tidak menyurutkan mereka. Terbukti Danlanudal Tanjungpinang, dibawah koordinasi Dansatma Letda Laut (T) Purwoto sangat antusias melakukan olah raga tersebut.

Berbagai macam rangkaian acara kegiatan dilaksanakan, mulai dari pemanasan, jalan sehat keluarga dengan start dan finish di Monumen Gonggong, yang menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer.

Dalam kesempatan itu Danlanudal Tanjungpinang berpesan agar personel yang mengikutinya, dapat mengambil hikmah akan pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dan utamakan kesehatan diri dan keluarga, untuk menghadapi tugas-tugas Lanudal Tanjungpinang kedepannya, mengingat waktu pelaksanaan jalan sehat keluarga berlangsung dalam cuaca hujan,”pungkasnya. (*)

Laporan   :  (Jhon)
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: