INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Wakil Bupati Inhil Berziarah ke Makan Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad ‘Afif bin Mahmud bin Jamaluddin Al-Banjari

KARIMUNTODAY.COM, KUINDRA – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dampingi Istri Alam.Tuan Guru K.H.Zaini yang lebih di kenal Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari adalah salah seorang ulama dan tokoh dari Sekumpul Marta Pura Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (5/12/2019) Siang berziarah ke Makan Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad ‘Afif bin Mahmud bin Jamaluddin Al-Banjari yang terletak di Parit Hidayat, Desa Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri.

Rombongan Istri Alm Tuan guru K.H. Zaini dari sekumpul Martapura Kalsel bersama pengusaha besar dari kalsel H. Nurhin beserta istri dan anak, pengusaha kontraKtor Nasional pak ahmadi beserta istri.

Wakil Bupati H.Syamsuddin mengatakan, merasa bersyukur dengan banyak orang yang datang ke Kabupaten Indragiri Hilir. Salah satunya untuk berkunjung ke makam Tuan Guru Sapat atau yang lebih dikenal KH.Syekh Abdurrahman Siddiq. Mulai dari orang biasa hingga orang penting,

Dimana pada hari ini kita menerima tamu salah satunya keturunan ulama yang kharismatik di Kalimantan, Istri Alm. Tuan Guru KH.Zaini.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Istri dan ulama serta tokoh Masyarakat Kota Tembilahan.(r/hms)

Laporan  :   Ridho magribi
Editor     :    Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: