KEPRILINGGAPILKADA 2020

Warga Dukung Erwan Bachrani Calon Wakil Bupati Lingga

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Persaingan Pilkada Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri nampaknya bakal semakin seru. Selain tiga trah politik yang telah malang melintang, lalu kini kalangan melenial turut meramaikan bursa bakal calon (Bacalon), Wakil Bupati Lingga saat ini mulai terlihat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Diantaranya Ramlan Salah seorang Warga Lingga mengaku secara pribadi mendukung Erwan Bachrani maju dalam kontestasi Pilkada. Sebab, menurut dia, Erwan ketika memimpin sebuah organisasi terlihat sangat terarah.

“Saya mendukung, dia menjadi calon wakil bupati lingga karena selama ini elektabilitasnya ditengah masyarakat sangat  bagus, bisa berkoordinasi, bisa menempatkan diri dengan semua golongan,” Ucapnya

Namun Dia berharap agar Erwan melakukan lobi-lobi politik ke partai politik. Sehingga  bisa diusung dalam Pilkada 2020 baik sebagai calon wakil bupati lingga.

 Kabupaten Lingga  membutukan sosok muda yang fokus pada perjuangan untuk perubahan lingga lebih baik.

 “Ini adalah jawaban dari kebutuhan yang ada, maka Dia dukung sosok muda,” katanya kepada karimuntoday.com, Sabtu (21/12/2019). (*)

Laporan   : Amri
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: