INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Babinsa Desa Air Tawar Kateman Beserta Pemdes dan Ormas Kunjungi Korban kebakaran

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Babinsa Desa Air Tawar Sertu J Pasaribu bersama Sekdes Desa Air Tawar,Muslim,Ketua DPC LBDH desa Air Tawar/Kateman, Ilham,Ketua GPS Pulau Burung, Rizaldi,Ketua GPS Kateman diwakili oleh  Ali Armi,Ketua Dharma Pertiwi,Ketua RT 20/RW 02, Winarto. mengunjungi korban kebakaran di Perumahan PT.STi di Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil-Riau.Minggu (26/01/2020).

Hal tersebut dikatakan Babinsa Desa Air Tawar Sertu J Pasaribu kepada Karimuntoday.com Minggu (26/1/2020), ,Kedatangannya bersama rombongan untuk memberi motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa minggu lalu.

Bantuan yang diserahkan berupa beras,Indomie,Gula,Telur,dan baju layak pakai,kepada kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama terhadap warga/ masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,” kata Babinsa.

Kami juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialami. Dan bantuan tersebut langsung kita salurkan kepada korban musibah kebakaran.

Seperti keperluan sehari-hari, sembako, dan pakaian,” katanya.

Pihaknya langsung turun ke lokasi musibah kebakaran dan menyerahkan bantuan untuk meringankan korban musibah kebakaran,” ucap Babinsa.(*)

Laporan :  Ridho magribi
Editor   :   Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: