INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Babinsa Desa Air Tawar Kateman, Sertu J Pasaribu Inspektur Upacara di SMP Dwipa Abadi

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Babinsa Desa Air Tawar Anggota Koramil 06 Kateman Sertu J Pasaribu menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera di SMP Dwipa Abadi di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil-Riau.Senin  20 Januari 2020. Pagi.

Dihadapan 215 orang siswa siswi,kepala sekolah Dwipa Abadi Santoso,Spd,dan Majelis Guru,Sertu J Pasaribu menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan Guru adalah sebagai pengganti orang tua disekolah,jauhi obat-obatan seperti komix,ngelem,jangan melawan guru disekolah,jadilah anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Lanjut Sertu J Pasaribu,Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan terutama, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal dia juga berpesan agar para pelajar patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar.

Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SMP Dwipa Abadi menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. Kami sangat bangga, dimana dengan hadirnya bapak dari TNI dalam kegiatan upacara ini sangat memotivasi para Siswa,” katanya.

Santoso,Spd,selaku kepsek,berharap agar kegiatan ini terus berlanjut. “Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan semangat kepada murid-murid,” harapnya.

Terakhir dikatakan Babinsa,Mana tau siswa-siswi SMP Dwipa Abadi, ada yang bercita-cita menjadi TNI,karena sekarang kalau masuk TNI Gratis tidak dipungut biaya sepersenpun tapi dengan satu syarat,Harus sehat Jasmani dan Rohani karna setiap koramil diwilayah Kodim 0314/Inhil punya untuk merekrut Putra-putri diwilayah binaan koramil masing-masing,”tutupnya (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: