BENGKALISRIAUROKAN HILIR

Besok, Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,(Rohil) Dilantik

KARIMUNTODAY.COM, ROHIL – Kalau tidak ada aral melintang, pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, periode tahun 2019 – 2024 akan dikukuhkan pada hari Senin. (27/1/2020). acara pengukuhan rencananya akan digelar di Halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan sekaligus apel bersama dan Pelantikan Forum Anak Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,

.Dijadwalkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan akan dilantik oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan, SSTP, M.Si, di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan.

Menurut Ketua Karang Taruna Terpilih yang akan dilantik Muhammad Sarbaini yang akrab disapa Rahmat Pantun saat di konfirmasi melalui WhatsApp Messenger pribadinya kepada karimuntoday.com menyebutkan, bahwa pengukuhan itu menurutnya bersifat seremonial saja, yang terpenting adalah bagaimana menjadikan momen tersebut sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturrahmi.

“Selaku Pengurus Karang Taruna, acara pelantikan itu diharapkan mampu menjadi momentum untuk bersilaturrahmi dengan Upika dan Masyarakat”, kata Rahmat.

Rahmat Pantun optimis akan mampu membesarkan Karang Taruna Tanah Putih Putih Tanjung Melawan hingga ke pelosok, baik diKepenghuluan maupun di kelurahan, namun semua itu adalah dengan adanya dukungan dari semua pihak.

“Kita ingin Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan maju secara bersama-sama untuk mengembalikan kejayaan Tanah Putih pada masa dulu nya. Untuk itu, kami berharap dukungan kepada semua pihak baik Perusahaan maupun Intansi, karena kita butuh pemikiran dari semua pihak yang peduli dengan Karang Taruna dan kemajuan Pemuda Tanah Putih Tanjung Melawan”, pungkas Rahmat Pantun (*)

Laporan   : Khaidir
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: