INDRAGIRI HILIRNASIONALRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil Hadiri Majelis Tepuk Tepung Tawar Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, MSi

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri Majelis Tepuk Tepung Tawar Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Kegiatan Tepuk Tepung tawar bertempat di gedung Balai Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau, di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

Dalam acara ini hadir Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Riau, Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Ketua Umum Dewan Pimpinan LAM Riau dan lainnya.

Upacara Adat Tepuk Tepung Tawar adalah doa untuk keselamatan dan kesejahteraan.

Dalam hal ini dilakukan upacara adat untuk Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si. Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si merupakan salah salah satu putra daerah asal Riau yang sekarang diberi amanah dan jabatan yang tinggi di institusi Polri sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengucapkan selamat kepada Bapak Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono yang telah mendapatkan amanah untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban bangsa dan negara.

” Semoga Bapak beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia ini. Tutup bupati negeri hamparan kelapa dunia.(r/hms)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: