KARIMUNKEPRIKUNDUR

Camat Kundur Gelar Pisah Sambut di Gedung Balai Sri Gading

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Promosi dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah mulai dari tingkat pusat sampai dengan daerah menjadi hal yang lumrah dan biasa dilakukan demi pembinaan karir Aparatur Sipil Negara ASN. Hal yang sama juga dilakukan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Karimun Propinsi Kepri baru-baru ini.

Kendati dengan adanya promosi dan mutasi jabatan tersebut, Camat Kundur gelar pisah sambut di Gedung Balai Sri Gading Kecamatan Kundur, Sabtu (11/01/2020).

Pisah sambut, antara Camat yang lama Ery Novaljadinata, S.STP, M.MP, kepada Camat Baru Syaifullah, SE. MM, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kundur Utara Kabupaten Karimun.

Sementara itu Ery Novaljadinata, akan mengemban jabatan baru sebagai Sekretaras di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karimun.

Dalam Sambutannya Ery Novaljadinata  mantan Camat Kundur, menyampaikan. Munurutnya, sesuai kebutuhan organisasi, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu menunjukan prestasi kerja dan mengembangkan kualitas individu maupun organisasi melalui kerja sama tim yang solid dan berorientasi kepada kemajuan.

Oleh sebab itu dirinya akan senantiasa mendoakan Camat yang baru untuk tetap solid karena Syaifullah Camat yang baru jauh lebih berpengalaman di bidang pemerintahan, terang Ery Novajadinata.

Syaifullah Camta Kundur yang baru, dalam sambutannya menyampaikan. Kecamatan Kundur adalah salah satu dari lima Kecamatan yang ada di pulau Kundur yang lebih ramai dalam segala aktifitas, oleh karena itu kami sangat memerlukan kerjasama dari semua pihak.

Hal tersebut memang sangat memerlukan kerjasama baik dalam organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Kundur,” tutur Syaifullah mengahiri. (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim

 

 

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: