KUANSINGRIAU

Dukung Program Kapolri, Polres Kuansing Tanam 2000 Batang Pohon

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Kegiatan penanaman pohon serentak oleh Kapolres Kuansing Henky Poerwanto di Mako Polres Kuansing dalam rangka Polri peduli penghijauan di lapangan apel mapolres Kuansing, Jumat (10/1/2020).

Apel tersebut di pimpin AKBP Henky Poerwanto yang di hadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Razif SH, para Kabag Polres, para Kasat Polres Kuansing, para Kasubag, Kbo, Kasi Polres Kuansing, Personil gabungan Polres lebih kurang 100 personil, serta Bhayangkari Polres Kuansing.

Adapun arahan Kapolres Kuansing pada kegiatan menanam pohon sebagai implementasi arahan program penghijauan Kapolri yang merupakan salah satu aksi nyata yang dilakukan secara serentak dan berkesinambungan di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk menghijaukan alam yang dimulai dari lingkungan Polres Kuansing, sekitar asrama Polres, dan seluruh Polsek jajaran Polres Kuansing. Dan juga menciptakan masa depan yang lebih baik untuk penyerapan air, produksi oksigen, dan buah yang menghasilkan ujar Kapolres Kuansing.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Makopolres dan asrama Polres Kuansing. Jumlah pohon yang di tanam 2.000 batang diantaranya pohon mahoni, matoa, nangka, pinang petai, jengkol, dan durian, tutup Henky Poerwanto (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: