MINASRIAUSIAK

Forkopimcam Minas Gelar Pisah Sambut Bagi Pejabat Dilingkup Kecamatan & Kelurahan

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Pemerintah Kecamatan Minas pada Jumat (17/01/2020) siang tampak melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pisah sambut maupun serah terima jabatan bagi pejabat yang ada dilingkup Kecamatan Minas, kegiatan itu tampak dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Sebagai mana diketahui, beberapa waktu yang lalu sebanyak 154 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Siak, termasuk camat 8 orang dan lurah 2 orang, dilantik oleh Bupati Siak H Alfedri.

Pelantikan tersebut dilaksanakan diruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Senin Siang (06/01/2020). Dan dihadiri oleh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Siak, beserta seluruh tamu undangan. Begitu pula di Kecamatan Minas, Ada beberapa pegawai yang telah ikut dilantik sebab mendapatkan mutasi jabatan, olehkarena itu kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan.

“Harapan kami dengan posisi jabatan yang baru ini. Mari sama-sama kita bekerja dengan koordinasi yang tinggi untuk bisa meningkatkan pembangunan-pembangunan maupun pelayanan bagi Masyarakat Kecamatan Minas khususnya. sebab tugas utama kita baik itu dari Kelurahan maupun Kecamatan ialah memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat. Kita buktikan bahwa pemerintah itu betul-betul ada di tengah masyarakat,” imbuh Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSi dalam sambutannya.

Pantauan Awak Media pelaksanakan perpisahan dan menyambut para pegawai yang dimutasi dengan baik, tampak berlangsung penuh khidmat, selain itu tampak hadir dalam kegiatan itu Suryono Anggota DPRD Kabupaten Siak, beserta Penghulu Sekecamatan Minas hingga para ketua RW RT beserta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Minas.

Dapat kami informasikan, adapun sejumlah pejabat yang dipindahkan seperti Hj Elfira S Sos, yang sebelumnya Lurah Minas Jaya menjadi Kepala Seksi Pemerintah Kecamatan Minas, dia digantikan oleh Rudi Hartono SIP, sebagai Lurah Minas Jaya yang sebelumnya Rudi menjabat sebagai Sekertaris Lurah Minas Jaya, Kemudian Khairunnisa SP, yang sebelumnya menjabat kepala seksi Pemerintah Kecamatan Minas menjadi Sekertaris Lurah Minas Jaya.

Zukri S Sos, Sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Program Kecamatan Minas, Saat ini menjadi kepala seksi kesejahteraan Sosial kelurahan Minas Jaya, Asmudin SPd Sebelumnya kepala seksi kesejahteraan kelurahan Minas Jaya menjadi kepala seksi Pemerintahan Kecamatan Dayun, dan terakhir ada Farida Hanum S Sos, sebelumnya menjabat Pelaksana pada Satpol PP Kabupaten Siak, saat ini dia menjabat sebagai Kepala sub bagian program Kecamatan Minas.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: