INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Kapolres Inhil Beserta Tim Gabungan Turun Lansung Padamkan Api di Desa Rotan Semelur

KARIMUNTODAY.COM, PELANGIRAN – Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman bersama Camat Pelangiran,Kapolsek Danramil,jajaran Polsek Pelangiran dan jajaran Koramil 10 Pelangiran,Tim Gabungan,Humas PT. BNS dibantu PT.Gin,PT.Pulau Sambu Guntung,pihak Kecamatan Pelangiran,Kades Rotan Semelur,masyarakat peduli api (MPA),melakukan pemadaman api di wilayah Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil-Riau.Jumat (24/01/2020).

Hal tersebut dikatakan,Yani Humas PT.BNS,kepada Karimuntoday.com Jum,at (24/1/2020), bahwa pemadaman api sudah berlangsung selama dua hari bahkan Bapak Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman yang terjun langsung kelokasi dan dibantu Camat Pelangiran,Kapolsek,Danramil serta Tim Gabungan  “Terang Humas PT.BNS.

” Adapun luas lahan yang terbakar belum dapat diperkirakan karna saat ini kami masih Berjibaku untuk tahap pendinginan dilokasi,” ujarnya.

Humas PT.BNS ini menuturkan ada beberapa kendala yang dihadapi dilapangan saat melakukan pemadaman mulai dari lokasi yang jauh dan susahnya jaringan telekomunikasi, untuk peralatan,Alhamdulillah,Kita dibantu juga alat Damkar oleh PT.Gin,PT.Pulau Sambu Guntung.

Kondisi Hari ini dilokasi api sudah padam,tinggal pendinginan dan Arealnya sudah di isolasi,namun demikian Kapolres Inhil Beserta,Camat,Kapolsek,Danramil,Tim Gabungan dan Humas PT.BNS,PT,Gin,PT.Pulau Sambu Guntung dan Kades Desa Rotan Semelur,MPA,masih melanjutkan kegiatan pendinginan di lokasi tersebut,” tukasnya (*)

Laporan :  Ridho magribi
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: