INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Kondisi Turap Penahan Ombak di Sungai Guntung Memprihatinkan

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Sudah Hampir dua tahun jebolnya turap penahan ombak yang ambrol di jalan Yossudarso Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau,belum juga dilakukan perbaikan Saat ini, warga berharap, adanya perhatian dari Pemerintah daerah maupun pusat, untuk mempercepat perbaikan turap yang ambrol.

Hal tersebut di katakan, Roslan(35) tahun, warga Sungai guntung kepada karimuntoday.com, Kamis (16/1/2020), Dia sangat khawatir apabila turap tersebut belum juga di perbaiki, pasalnya manfaatnya sangat besar untuk menahan ombak serta memanimalisir air pasang agar tidak masuk ke ruas jalan.

” Selain untuk menahan ombak dan air pasang, turap tersebut juga untuk penahan bibir pantai,” Ucap Roslan.

Ditambahkanya lagi,  Dia berharap pemerintah,jangan menunggu kondisi turap tersebut tambah parah baru diperbaiki, tentu anggaran yang di keluarkan akan semakin banyak, artinya sebelum kondisi turap tersebut semakin parah selayaknya di perbaiki,” Pinta Roslan

Secara terpisah, Bupati Inhil. HM. Wardan sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait kondisi turap di Sungai Guntung yang memprihatinkan belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

 Laporan  :   Ridho magribi
Editor      :   Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: