INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Koramil 06/Kateman Beserta Komunitas Gerakan Peduli Sesama Bantu Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Danramil 06 Kateman, Kapten Inf Iwan Andoko dan Didampingi Babinsa Tagaraja, Serda M.Yusuf bersama Komunitas Gerakan Peduli Sesama Kateman (GPS), menyerahkan sembako kepada dua orang keluarga warga kurang mampu di wilayah diparit 8 Barat RT 02/RW 05 kelurahan Tagaraja kecamatan kateman Kabupaten Inhil-Riau.Minggu (26/01/2020).

Menurut Danramil,ini merupakan bentuk perhatiannya kepada warganya yang membutuhkan. Sembako berupa Beras 1 karung,Telur 3 papan,Minyak Makan 2 Jerigen berat 10kg,Indomie 1 kotak,Kerupuk Udang 5 kg,Dan Tali Asih,dan sembako tersebut diserahkan kepada dua kepala keluarga yang hidupnya susah yang tinggal di wilayah kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.

” Ini sudah menjadi rutinitas, jika ada sedikit rejeki kami selalu menyisipkan untuk dipergunakan kepada hal – hal yang bersifat sosial ” ujar Danramil.

Ia juga mengatakan bahwa sudah sewajarnya kita harus peduli dan peka akan kehidupan sekitar, menurutnya jika ada yang susah mari sama – sama membantu, jika ada yang membutuhkan mari kita mencoba ulurkan tangan. Kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, insya allah jika kita ikhlas memberi tuhan akan menggantikan berlipat – lipat” katanya.

Di tempat yang sama,dua kepala keluarga tersebut mengucapkan terimakasih kepada Danramil 06 kateman Kapten Inf Iwan Andoko didampingi Babinsa Tagaraja Serda M.Yusuf dan Komunitas Gerakan Peduli Sesama Kateman (GPS),karena masih ada pihak yang memperhatikan dan peduli terhadap nasibnya.

” Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI dan (GPS) Kateman yang sudah memperhatikan kami, membantu dan meringankan beban ekonomi saya, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,”Ucap Ibu siti dan Ibu Khadijah.(*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: