ARTISINDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Musisi Kateman Gelar gigs MONTLY PARTY STAGE di SMK Taruna Bakti

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Dengan terselenggara nya gigs MONTLY PARTY STAGE membawa arah jalan nya para pemusik khusus nya sungai guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil-Riau. Bahwa musik lahir dari kepuasan tersendiri baik itu musik yang konon kata nya pemusik itu di anggap menyesatkan atau selalu di anggap negatif.

Maka dari itu gigs MONTLY PARTY STAGE salah satu cara membuktikan bahwa itu semua tidak benar yang beranggapan negatif dan gigs ini juga bertujuan mempererat silaturahmi sesama pemusik diwilayah Inhil Utara khususnya sungai guntung kecamatan kateman dan kami berkomitmen gigs ini akan terus berkelanjutan,”terang salah satu Musisi kepada Karimuntoday.com dilokasi PARTY. Sabtu(11/1/2020), tadi malam.

Alhamdulillah,Musik menjadi salah satu dari sekian banyak hal dan musik tidak berbahasa baik dan benar Music itu berbahasa selera,Dengan adanya gigs ini para musisi atau masyarakat umumnya, besar harapan mendapat dorongan dari pemerintah Daerah maupun Pemerintah setempat dan kami ucapkan terima kasih bagi pihak SMK Taruna Bakti Indonesia telah bersedia memberikan ruang untuk para musisi dalam gigs Montly Party Stage dan dari pihak kepolisian yang telah memberikan izin keamanan, dan juga khusus FOF Home Studio bersama Nuansa musik. Montly Party Stage yang ke 7 ini di ikuti beberapa Band yang berpartisipasi sebagai berikut,di antara nya,

PARRCIDAL,BANDITS,CLEONIMA,BETUAH,TRANSISI,MDELAPANPROJECT,GLOBE,BENG+BENG,CUCKY,ONE FHIS,HIDENT GATE,EVEN FLOW,B3 FAMILY.

Selanjutnya dikatakan salah satu musisi kepada Reporter Karimuntoday.com Minggu (12/1/2020), ,Adapun biaya dalam pelaksanaan gigs ini bersifat kolektif atau murni iuran dari band yang berpatipasi ini, semoga kedepan nya band – band yang ada di sungai guntung Kecamatan kateman dan sekitar nya juga bisa perpatisipasi mengikuti gigs ini, tidak menutup kemungkinan dalam gigs ini akan ada band dari luar daerah maupun luar negeri,” Say no to drug and alcohol.” ucapnya mengakhiri (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: