INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Oknum Pegawai Honorer Puskesmas Sungai Guntung di Aniaya Hingga Bersimbah Darah

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 sekira pukul jam 06.00 wib,ketika korban tengah tidur di kamar tiba – tiba datang pelaku masuk ke dalam kamar dan menangkap korban kemudian membanting korban ke arah dinding dan lantai.

Korban sempat berteriak minta tolong ALDI yang berada di dalam rumah tersebut mendengar teriakan korban selanjutnya langsung melihat sumber dari teriakan tersebut dan melihat korban sudah bersimbah darah.

Kemudian saudara ALDI keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setempat, ketika warga datang pelaku melarikan diri dan bersembunyi masih di dalam rumah tersebut sampai akhirnya pihak kepolisian datang dan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku.

Hal ini dikatakan Kapolsek Kateman KOMPOL Imron Teheri,S,Sos,MH, kepada karimuntoday.com, Kamis (`16/1/2020),Tersangka,Bernama Mustafa 30 tahun Bin Jabar Bugis parit selamat kec,Teluk Belengkong. Korban,Bernama Lia Susanti Bin Kasek,Bugis,pegawai Honorer Puskesmas Sungai guntung,Alamat dijalan Sudirman Gang Banjar kelurahan Tagaraja kecamatan kateman.

Alat Memukul Korban oleh Pelaku. hingga Bersimbah Darah.

Adapun saksi-saksi sebagai berikut,Saudara ALDI Kurniawan 10 januari 2005,tani,Bugis,jalan Sudirman Gang Banjar kelurahan Tagaraja kecamatan kateman,dan saudara Ahmad Bin Kasek,sungai guntung 05 Mei 1985,tani,Bugis,Parit selamat kecamatan Teluk Belengkong.

Dikatakan Kapolsek Kateman KOMPOL Imron Teheri,S,Sos,MH . kepada karimuntoday.com diruangan kerjanya, Adapun tempat kejadian perkara dijalan Sudirman Gang Banjar kelurahan Tagaraja kecamatan kateman Kabupaten Inhil-Riau.

Pelapor,Saudara Ahmad Bin Kasek,Bugis,tani,04 Mei 1985,dengan Dasar LP/03/1/2020, tanggal 16 Januari 2020.untuk saat ini korban dan pelaku belum bisa diminta keterangan karena masih dilakukan perawatan di RSUD,Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung,”terang Kapolsek Kateman (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: